Minggu, 07 Agustus 2011

PERKEMBANGAN TEKNOLOGI

Perkembangan Teknologi Informasi 5 Tahun Mendatang

Teknologi adalah bagian yang sangat penting dari kehidupan, dan tidak peduli apa yang Anda lakukan Anda harus menggunakan teknologi. Seperti membuat website atau blog untuk keperluan kuliah anda [hehehe].

Berikut ini adalah gambar dari "Strider" digunakan untuk mensimulasikan bagaimana robot akan mengapung di permukaan air. Teknologi berkembang pesat, dan seperti segala sesuatu yang lain dari masa depan, kita tidak bisa mengatakan bagaimana hal itu akan tumbuh. Kemajuan yang akan datang dalam waktu dekat akan membuktikan bahwa masyarakat kita di puncak potensi kita untuk mengubah dunia dan masa depannya.

Berikut ini adalah merupakan pandangan saya tentang beberapa teknologi dimasa 5 tahun kedepan

Teknologi Futuristik
Teknologi Futuristik bervariasi dari berbagai barang dan jasa sedang dikerjakan oleh berbagai perusahaan, seperti Microsoft, Sony, Intel dan banyak lainnya. Kebanyakan mencoba untuk meningkatkan grafis prosesor mereka untuk membuat permainan video, dan untuk mensimulasikan situasi kehidupan nyata. Teknologi maju dengan sangat cepat. Setiap tahun, sesuatu yang baru keluar seperti PS3 yang akan datang, dan baru tiba XBOX 360. Teknologi adalah masa depan kehidupan secara umum. Segera akan digunakan untuk bahkan memasak untuk kami, menggunakan jumlah yang tepat dari bumbu untuk membuat rasa yang sempurna untuk pikiran dan keinginan.

Pada saat ini Anda akan menjelajahi masa depan teknologi Sains seperti Robotika, Superkonduktor, Space Sciences, serat optik, Laser, pencitraan magnetik, dan beberapa jenis lain teknologi.

Masa Depan teknologi Telepon Seluler
Ponsel akan memiliki perubahan besar dalam beberapa tahun ke depan, menerima lebih banyak memori, dan prosesor yang lebih cepat dan ide-ide lain saat2 ini  "Penambahan teknologi ini secara dramatis akan memperluas kemampuan mobile handset , yang akan memiliki sensor untuk memantau pengguna kesehatan dan menawarkan lebih beragam hiburan dan layanan online, seperti belanja, dll "
Desainer di seluruh dunia sibuk merancang generasi berikutnya dari ponsel yang masih akan dapat menerima telepon-tapi belum terlihat sangat keren melakukannya. Baru-baru ini, Cell ponsel raksasa Nokia bekerja sama dengan siswa desain industri dari Central Saint Martins College of Art dan Desain di London untuk datang dengan ponsel masa depan.



 Masa Depan Web



Orang akan akhirnya menggunakan ponsel mereka untuk mengontrol internet item yang kompatibel di rumah mereka sendiri. Senior Vice President MCI menyatakan hal ini dalam kata-kata yang berbeda. Anda akan berakhir dengan menggunakan ponsel Anda seperti sebuah remote. Dalam Klik film, karakter utama menggunakan teknologi remote control-tinggi untuk mengontrol lingkungan sekelilingnya. Hal ini mungkin tampak seperti fantasi sekarang, tapi sepuluh tahun di masa depan mungkin ini penemuan yang serius. Anda dapat melihat hal ini di tahun-tahun depan

Virtual Reality Internet
Cara Anda melihat di internet tentang akan berbeda pada berbagai tingkatan. InnovationJam bekerja pada sebuah proyek 3D internet biaya mereka diproyeksikan 100 juta dolar. IBM adalah meneliti dan menciptakan sebuah proyek internet 3D menggunakan karya virtual seperti yang ada di video game virtual reality. IBM juga mengadakan pertemuan 3D intranet antara perusahaan, atau bekerja pada bangunan gateway dan masyarakat untuk komunikasi tersebut. Tujuan dari IBM akhirnya adalah untuk membuat dunia 3D kehidupan, untuk mana orang dapat mencari, dan menjelajahi internet seperti yang mereka pernah lakukan sebelumnya dalam hidup. Ada banyak perusahaan bekerja melakukan inovasi pada web pengalaman 3D seperti 3D Web Tech , 3DInternet Co , dan WebJack .
 Masa Depan Robotika

Kebanyakan robot terlihat seperti mesin yang lain dan hanya melakukan satu tugas. Friendly Robotika RL1000 "Robomotor" adalah sebuah mesin pemotong rumput yang akan memotong rumput Anda secara otomatis. Biaya ini sekitar $ 1800. Dalam rangka untuk memperbarui Robomower, Anda harus steker ke saluran telepon, dan secara otomatis akan men-download pembaruan perangkat lunak. Robotika ini sama digunakan di rumah-rumah pintar. Robotika akan membuat rumah tangga sehari-hari hidup pengalaman yang luar biasa.
Nanoteknologi di dunia kita



Silikon teknologi telah bertemu dengan batas-batasnya, sehingga nanoteknologi yang sedang diteliti sangat umum. Di masa depan, komputer dan produk lain akan lebih kecil, tapi tidak bisa tanpa nanoteknologi. Menyusut teknologi adalah bahaya, merusak magnet, dan konduktor pengolahan. Ketika aturan yang diaktifkan teknologi diubah akan bekerja lebih murah dan dengan lebih banyak keunggulan.

Nanoteknologi sedang dipelajari oleh pemerintah, dan mereka berjanji penemuan yang akan merevolusi teknologi informasi seperti yang kita kenal. Mereka berencana untuk membuatnya lebih kecil tapi lebih cepat, lebih murah tapi kualitas yang lebih tinggi, dan hanya di sekitar sangat baik untuk digunakan berusaha untuk meningkatkan apa yang manusia gunakan selama kehidupan sehari-hari mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.